Anggaran Membangun Rumah Minimalis

Anggaran Membangun Rumah Minimalis

 

KONTRAKTOR JOGJA Anda berencana membangun rumah? Apabila anda bermimpi memiliki sebuah rumah minimalis anda akan mewujudkannya. Memang membangun sebuah rumah perlu mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Tetapi jika anda jeli dalam mengatur keuangan maka pengeluaran juga tidak terlalu besar. Bila anda lebih memilih untuk membangun sendiri, mulailah dengan menentukan konsep rumah yang anda inginkan. Dari situ anda bisa membuat anggaran biaya untuk membangun rumah minimalis. Membuat rumah minimalis biayanya bervariasi. Semua tergantung pilihan material, bahan bangunan, borongan tenaga.

Berikut estimasi biaya membangun rumah minimalis.

  1. Ongkos jasa tukang

Hala pertama yang harus dicari ketika ingin membuat rumah adalah tukang. Keberadaan tukang sangat penting karena merakalah penggerak terwujudnya rumah. Dalam hal ini anda perlu memikirkan jumlah tukang yang hendak diperkerjakan untuk membuat rumah anda. Biasanya untuk membangun rumah minimalis diperlukan tukang yang terampil dan asisten yang akan membantu menangani pekerjaanya.

  1. Perhitungan luas bangunan

Biaya pembangunan rumah minimalis bisa lebih menghemat uang dengan membangun 2 lantai. Biasanya harga disesuaikan dari luas bangunan dikali harga pembangunan per meter persegi. Dengan perhitungan tersebut maka dana yang diperlukan untuk biaya bangun rumah lebih minimalis.

  1. Biaya bahan bangunan

Setelah mendapatkan tukang bangunan dan mengetahui luas bangunan anda bisa menghitung anggaran biaya bahan bangunan. Bahan bangunan untuk membangun rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai jelas berbada. Dalam membangun rumah minimalis bahan bangunan yang dibutuhkan antara lain bata, cakar ayam, besi, genteng, kontruksi baja ringan, kayu, keramik, dan cat. Sebagai perkiraan harga per meter Rp 3.000.000/1lantai, Rp 3.300.000/2lantai.

  1. Biaya tak terduga

Selain biaya biaya yang disebukan di atas, anda juga perlu menyisihkan biaya tak terduga dalam anggaran. Biaya tak terduga sangat diperlukan dalam proses pembangunan guna untuk mengantisipasi adanya keperluan tambahan diluar hitungan anggaran pokok.

Bila anda berniat untuk membuat hunian yang berkualitas dan terpercaya CV. ADIYATMA PERSADA adalah Kontraktor di Jogja yang profesional dan berpengalaman membangun Rumah tinggal, Ruko, Kost Eksklusif, Kantor, Hotel, dengan desain sesuai keinginan anda. CV. ADIYATMA PERSADA bisa memberikan solusi dan inovasi untuk mewujudkan keinginan pembangunan anda. CV.ADIYATMA PERSADA Arsitek dan Kontraktor, solusi bangunan berkualitas, profesional, dan amanah.

Kami menerima jasa Bangun Rumah, Renovasi, sampai dengan konsultasi free, bonus garansi satu tahun untuk kebocoran dan keretakan. Kami menggunakan spesifikasi material bangunan yang terstandarisasi untuk menjaga kualitas. Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kebanggan kami.

CP: Rizal Syahrul (0812 2582 1360) / Agus Supriyadi (0878 3868 5775)